Powered by Blogger.

Sunday, March 27, 2011

Seekor Kuda Liar Yang Mempesona Ford Mustang Fastback GT500 "Eleanor" 1967



Sejujurnya, sebuah film yang dibintangi oleh Nicolas Cage berjudul "Gone in 60 Seconds", bukanlah pemenang dalam ajang pembuatan film Academy Award. Apa karena pembuatan film tersebut tidak bagus? Kisah ini akan dimulai, dan Anda yang memutuskan.

Bagaimanapun, satu hal yang kita yakini, adalah bahwa bintang terbesar dalam film tersebut bukanlah sang aktor pemeran utamanya, melainkan adalah seekor kuda liar yang mempesona, Mustang Fastback '67, yang bernama "Eleanor".

HB Halicki adalah seorang salesman mobil bekas yang ingin membuat sebuah film. Dengan sedikit uang, satu ide besar, dan Mustang Mach 1 1971, ia membuat Gone in 60 Seconds. Dan dalam cara tertentu, bahwa film-film, terutama film 70-an, bisa tidak semua yang baik, tapi itulah hal yang mengagumkan.







Maju cepat untuk membuat kembali, Michael Bay pada tahun 2000, dan Mustang Mach 1 pun diganti dengan Shelby GT500 1967. Ketika kita mendapat telepon untuk penawaran film mobil yang sebenarnya untuk akhir pekan, kita merasa berkewajiban untuk mengatakan iya ... dan kemudian mengendarainya seperti kita mencurinya. Keputusannya : Eleanor adalah bagian terpanas dari mobil yang kita miliki dan telah menghabiskan akhir pekan dalam beberapa waktu.

Untuk memunculkan karakter lain dalam film yang abadi, apakah anda tahu mengapa begitu banyak orang mengutip "Tony Montana"? Karena dia punya cara dengan kata-kata, dan kata-kata itu seringkali benar, seperti ketika ia berkata,"Pertama Anda mendapatkan uang, maka Anda mendapatkan daya tarik, maka Anda pun akan mendapatkan wanita." Jalan pintas yang umum adalah dengan cara barter "kekuatan" dari bagian persamaan untuk "mobil panas," dan kemudian Anda dapat pergi langsung ke langkah ketiga.

Ada berbagai jenis panas, meskipun, lebih sering daripada tidak, ketika seorang pria membeli mobil, dia hanya seorang pria di mobil yang panas. Kesempatan langka, dan di mobil yang langka. Namun, kombinasi dari pengemudi dan mobil, langsung membuat seorang pria - dan segala sesuatu yang menyentuh - panas yang hardcore.





Transformasi dilakukan secara menyeluruh. Sebuah rumah di 401 c.i. mesin balap dengan kepala aluminium naik di depan, diatapi dengan radiator crossflow aluminium, lalu dua kipas pendingin 12-inci, Mass Flo bahan bakar sistem injector, Konsep Satu sistem sabuk penggerak berkelok dan header yang dilapisi oleh keramik.

Powernya berjalan langsung kembali ke roda belakang, melalui lima kecepatan TKO Tremec manual (Tremec enam-speed opsional, atau otomatis, jika Anda seorang pria) dan Posi-Traksi. Model dasar mengeluarkan 535 horsepower (hp). Di sisi lain, mesin telah bekerja untuk 770 hp, dan akan membebaskan Anda dari $ 189.000. Dilakukan pengecekan menyeluruh dari sekitar body vintage-nya ke semua power, agar mampu untuk menguatkan dalam memenuhi syarat sebagai perancah.

Di dalam, mobil dirombak dengan kursi baru harness lima titik bantalan, pengukur Classic di-rumah, kayu, dan roda kemudi aluminium pada akhir kolom Sungai Flaming, dan treatment interior dari model Mustang versi deluxe tahun 1967. Sebuah fitur Anda, tidak bisa mendapatkan pada 1967 Anda : "Bersenjatakan" sistem NOS dengan beralih di dashboard dan "Go Baby Go" tombol merah pada tombol shift. Keputusan untuk menambah gas pergi sepertinya dipercepat, ada ruang di balik jendela belakang, tapi itu ditempati oleh sebuah tangki nitro raksasa.





Di bagian bawah, tema mekanisme modern ditegakkan oleh konversi jumlah suspensi Kontrol, yang menempatkan coilovers dan bar bergoyang di depan dan belakang. Dan di balik roda Rekreasi Classic adalah Baer brakes yang berpegang teguh pada slot dan baling-baling bor menyilang.

Diluar adalah hanya tempat keragu-raguan kecil kita mengenai mobil yang benar-benar indah ini. Kita tidak membuat kesalahan Classic, karena hanya menciptakan mobil untuk sebuah film. Masalahnya adalah dengan Eleanor-nya sendiri. Dia sedikit ... sibuk. Terutama di bagian depannya, dan hanya di tempat-tempat tertentu, dan dari sudut tertentu, kita hanya terus merasa,"Hmmm, ada banyak hal yang terjadi."

Kita pikir itu jumlah kurva dan tonjolan-tonjolan berjalan dari kap menuju ke grille yang lebih rendah dan kembar, pusat-lampu dipasang, bahwa daerah busur dan bayangan, cukup kontras dengan garis yang dinyatakan langsung dari mobil. Ini masih sepotong panas, tetapi kita lebih suka ke Mustang 1971 dari film yang asli.





Meski diluar, tidak peduli ketika Anda masuk, yang merupakan atribut favorit dari Eleanor. Dan hal terfavorit kita tentang di dalamnya ini : itu sederhana. Luangkan beberapa saat Anda memanfaatkannya untuk terkunci di dalam, setelah itu Anda akan menyadari, bahwa tidak ada yang harus dilakukan di dalam Eleanor, tapi kemudikan dia sekencang-kencangnya.

Jendela secara manual. Kunci secara manual. Kontrol iklim Mesozoikum : panas yang berasal dari mesin, penyejuk udara (ac) tidak layak untuk berkutik karena hal itu, Anda akan bermandikan keringat di mobil ini. Tidak ada LED untuk menyesuaikan warna.

Kuncinya adalah sepotong, kecil datar terbuat dari logam. Dibandingkan dengan kunci-kunci yang ada hari ini, berbentuk benjolan dari plastik, terlihat kunci Eleanor seperti sesuatu yang akan membuka sebuah koper yang Anda jinjing. Hanya tombol-tombol di seluruh mobil berada di stereo.





Kunci kecil kemudi di slot pada gilirannya dipercikkan, dan melepaskan rentetan suara yang ribut. Pipa-pipa dual 2.5-inch berjalan melalui muffler Spintek dan keluar persis di belakang pintu-pintu hampir tidak mengandung ledakan pada mesin. Eleanor merupakan mobil tergampang paling keras yang pernah kita dorong - diperlukan setidaknya dua mobil alarm setiap kali kami mengeluarkannya.

Meskipun begitu keras kita praktis terhindar dari kuburan demi menghormati orang mati. Begitu kerasnya, hingga Anda pun dapat mengubah sudut pandang dan melihat orang-orang menundukkan kepalanya ke jalan untuk Anda, mencoba mencari tahu dimana cara melarikan diri dari bawah. Begitu keras itu sehat, tanpa dosa akan menggelengkan kepala mereka saat Anda melintas, dan berpikir "Itu orang, buruk buruk."
Anda benar-benar sialan.

Geledek manis diberikan tombol tunggal di dalam mobil, pada stereo Panasonic, tidak berguna. Jangan tertipu oleh tiap speaker array, itu hanya sebuah pertunjukan saja. Ok, Itu tidak sungguhan, tapi mungkin juga karena Anda harus mempunyai volume untuk mendongkrak tinggi suaranya, sehingga telinga Anda rasanya sedang diserang pada sisi lain. Dan itu sebelum anda menekan pedal gas tentunya. Dan ketika Anda lakukan itu, lupa tentang pendengaran apa pun.




Jadi ketika Anda menghidupkan stereo aktif, Anda pun bermain dengan gas sesering mungkin, untuk suara dan faktanya, bahwa 550 tenaga kuda di dalam mobil, kami telah membuat Mustang 1967 berjalan seperti di Niagara. Kami menyambut baik kesempatan untuk berhenti di cahaya, tidak hanya untuk kesempatan lepas landas saja, akan tetapi hanya untuk mendapatkan 60 detik untuk bermain dengan throttle.


Berlayar di jalan raya merupakan kemudahan yang murni, dan ketika Anda menekan kebawah roda gigi dan mengubah suara sampai ke "Ruang Mesin Kapal Tempur," Anda berolahraga dengan pedal dan baut mobil. Suspensi pada sisi tegas, tapi sama sekali tidak nyaman, tidak jongkok, dan hanya akan tidak lengkap ketika akan melaju lebih kencang, tikungan tajam.

Namun untuk semua perubahan yang dibuat pada mobil ini, kami tidak dapat memberitahu Anda bagaimana batasan tarikannya. Ini adalah mobil yang sebenarnya di film, dan itu dimiliki oleh Denice Halicki, janda dari orang yang membuat film aslinya pada tahun 1974, HB Halicki. Dia tinggal di perbukitan dan tidak ingin mendapatkan latihan setiap kali ia memutar kemudi, sehingga Eleanor sudah diatur untuk di dorong, agak seperti Buick tua.





Dorongan power steering datang begitu kuat dan begitu cepat, ketika Anda memutar fraksi roda di kedua arah, roda praktis mati sendiri setelah itu. Satu jari - tidak ada, membuat satu buku - sudah cukup untuk menjelajahi batas kunci. Itu berarti kita tak bisa mengatakan di mana roda itu, jadi kami tidak bisa mendapatkan mereka ditempatkan dengan cepat di tikungan.

Apa yang kita tahu dari penyapu luas, dimana Anda dapat mengatur roda dan kemudian menguji seberapa cepat Anda bisa menjalankan melewati tikungan, membuat kita percaya bahwa kemampuan mobil juga jauh melampaui orang-orang pemilik saham dari Mustang 1967. Tentu, tanpa alat bantu elektronik, jika Anda mendapatkan gimme-gimme dengan pedal gas, terutama ketika keluar pada gilirannya, Anda akan memiliki beberapa masalah dengan bagian ujung belakang.

Tetapi, jika Anda dapat menahan diri untuk menusuk, menaruh pisau itu pergi, dan sopir dengan pikiran sehat, ban 275/40 di belakang berpegang pada jalan dengan kecepatan, kita pun akan bahagia dengan setiap mobil sport modern. Sementara, kita tentu akan sangat senang untuk mengetahui apa Eleanor benar-benar dapat melakukannya.





Kita harus mengakui, bahwa kita akan lebih dari senang dengan batas-batas dari mobil film, bahkan jika tidak berkesempatan mengemudi di jalan raya. Hal ini masih bisa banyak dilakukan, dan sensasilah yang akan memicu semua area kanan otak. Ini adalah salah satu mobil yang sedikit mengerikan, yang benar-benar bisa membuat anda menjadi bintang. "Go Baby Go" (",)v




Sumber : siradel.blogspot.com

0 comments:

Post a Comment

  ©The Best Otomotif - Todos os direitos reservados.

Template by The Best Otomotif | Kopler