Powered by Blogger.

Wednesday, March 23, 2011

Dodge "Charger SRT8" 2012 Kuat, Cerdas, & Nyaman


http://img2.netcarshow.com/Dodge-Charger_SRT8_2012_800x600_wallpaper_01.jpg

Serangan atas produk terbaru terus berlanjut pada brand bernama "Dodge" yang diumumkan di Auto 2011, Chicago. Hal ini menunjukkan, bahwa Dodge "Charger SRT8" akan kembali meramaikan pasar automotive untuk model di tahun 2012.


Dodge Charger SRT8 2012 dibangun dengan icon desain empat pintu coupe Fastback, all-new Charger, dengan menambahkan kekuatan yang jauh lebih besar pada kisaran rpm, bersama dengan atribut cerdas kinerja, dan kenyamanan keselamatan, serta kenyamanan bagi customer yang bersemangat dalam mengemudi.


http://img2.netcarshow.com/Dodge-Charger_SRT8_2012_800x600_wallpaper_09.jpg


Dodge Charger SRT8 akan dibangun di pabrik Brampton, Ontario, Kanada, dan akan di pajang pada showroom dealer di akhir tahun 2011 yang akan datang.

Di bawah besutan HEMI® 6.4 liter V-8 baru memberikan daya kuda dan torsi lebih dari HEMI 6.1 liter V-8. Hal ini juga akan menawarkan pasokan bahan bakar pada tingkatan yang ekonomis.


http://www.thesupercars.org/wp-content/uploads/2011/02/2012-Dodge-SRT8-480.jpg


Estimasi peringkat daya untuk Dodge Charger SRT8 adalah 465 hp dan torsi 465 lb.-ft. torsi, termasuk tambahan 80 lb.-ft torsi yang diperkirakan di tingkat 2.900 rpm. Dalam kondisi diam dan melaju ke 100 km/jam, diperkirakan hanya butuh waktu 4 detik, dan mencapai kecepatan maksimum 280 km/jam.

Dibangun lewat teknologi Fuel Saver standar (mode empat-silinder) ditemukan pada HEMI® 6.4 liter V-8 baru untuk 2012, sistem adaptif katup pembuangan memungkinkan teknologi untuk terlibat pada rentang rpm yang lebih luas, yang memberikan peningkatan efisiensi bahan bakar atau menggunakan dari semua delapan silinder, ketika tenaga listrik diperlukan.


http://img2.netcarshow.com/Dodge-Charger_SRT8_2012_800x600_wallpaper_06.jpg


Fitur peredaman suspensi adaptif Dodge Charger SRT8, menggunakan berbagai input on-road dan driver, seperti : kecepatan kendaraan, sudut kemudi, kemudi kecepatan, torsi rem, posisi throttle, dan percepatan lateral, untuk mengatur secara otomatis suspensi pada kondisi tertentu.

Kemudi juga dapat dilakukan secara manual dalam memilih antara "Auto" dan "Sport". Pengaturan yang cepat mengubah redaman shock dan karakteristik kekerasan dari kemudahan sehari-hari untuk berangkat ke kondisi yang keras, dengan situasi mengemudi lebih menantang.


http://img2.netcarshow.com/Dodge-Charger_SRT8_2012_800x600_wallpaper_02.jpg


Velg aluminium ringan 20-inci ditempa dan dipoles dengan kantong yang di cat hitam memberikan kesan tampak besar. Ban tersedia dalam tiga atau empat musim, membuat Dodge Charger SRT8 begitu mudah untuk dikendalikan dan menyenangkan untuk dikemudi.

Interior Dodge Charger SRT8 lebih menggabungkan akomodasi kelas dunia dengan - terinspirasi teknologi balap yang menjanjikan.


http://newautocars.org/wp-content/uploads/2011/02/2012-dodge-charger-srt8-side-view-picture.jpg


Dibungkus oleh kulit, steer SRT-eksklusif memiliki bagian tepi yang unik dengan permukaan bawah rata yang menampilkan logo SRT. Untuk melihat performa tinggi, serat karbon ditenun pada potongan aluminium pada trim interior yang diintegrasikan ke dalam panel instrumen.

Kursi depan yang unik, memasukkan agresif kain yang kuat dan berlubang suede untuk membantu "pegangan" pengemudi dan penumpang, menjaga mereka di tempat selama mengemudi. Kursi depan dan belakang dipanaskan lewat ventilasi standar demi kenyamanan. Sandaran kepala reaktif pun standar. Logo SRT disulam di punggung kursi.


http://img2.netcarshow.com/Dodge-Charger_SRT8_2012_800x600_wallpaper_05.jpg


Modifikasi trim panel pintu mendukung fitur unik material dan aksen jahitan terletak di lengan agar sesuai dengan kursi.

Fitur Dodge Charger SRT8 900 watt, 19-speaker premium, di dukung oleh performa sistem audio surround-sound dari Harmon Kardon. Diatur melalui bagian dari seni UConnect Touch® pada layar touchscreen besar standar (8,4-inci) dalam segmen ini.


http://www.caruan.com/wp-content/uploads/2011/02/Top-View-2012-Dodge-Charger-SRT8-495x358.gif


Kinerja dapat dilihat dalam layar touchscreen. Tampilan panel instrumen dapat disesuaikan untuk melihat preferensi pengemudi dan diperluas untuk memasukkan umpan balik instan pada pengukuran input kemudi, tenaga kuda, torsi, memperluas informasi mesin, serta pengereman.

Untuk keamanan dan keslamatan sehari-hari saat mengemudi, Dodge Charger SRT8 menggabungkan fitur, seperti Keyless Enter-N-Go, adaptif-cruise control dengan Peringatan Tabrakan Terbaik dan Monitoring Blind-spot dengan Deteksi Path Cross Belakang, untuk menjaga pengemudi dan penumpang aman.


http://img2.netcarshow.com/Dodge-Charger_SRT8_2012_800x600_wallpaper_0a.jpg


Standar pelindung kepala reaktif, standar penuh di sepanjang sisi tirai kantong udara, kantong untuk lutut pengemudi, dan standar menjaga kursi depan kursi-samping dada kantong udara, akan menawarkan peningkatan perlindungan penghuni mobil, jika terjadi tabrakan.

Standar tiga modus stabilitas kontrol elektronik dengan segmen-eksklusif, Siap Siaga Pengereman, dan fitur Dukungan keselamatan Rain Brake, menawarkan perbaikan kendaraan dalam penanganan dan kinerja secara keseluruhan, baik di jalan maupun di trek.


http://www.caruan.com/wp-content/uploads/2011/02/Rear-view-2012-Dodge-Charger-SRT8-495x352.gif

0 comments:

Post a Comment

  ©The Best Otomotif - Todos os direitos reservados.

Template by The Best Otomotif | Kopler